Mainan Edukasi Wire Game



Mainan Edukasi Wire Game
Kali ini MainanHebatAnak akan membahas mainan edukasi yang bernama wire game. Wire game merupakan mainan edukasi yang terbuat dari papan wire dan kawat yang dibuat melitang sedemikian rupa, dibuat dengan menggunakan cat non toxic sehingga aman untuk buah hati. Mainan ini cocok untuk  anak yang berusia 2 sampai 4 tahun.
Manfaat Mainan edukasi ini yaitu dapat melatih motorik halus anak. Selain itu dapat merangsang kemampuan imajinatif, melatih konsentrasi anak, eksploratif anak untuk berpikir logis dan matematis. Tidak kalah pentingnya mainan ini dapat melatih koordinasi mata dan tangan balita Anda, dengan cara memindahkan biji kayu melewati kawat yang meliuk-liuk.

mainanhebatanak-wiregame-medium
wire game (Medium)

Di MainanHebatAnak kami menyediakan tiga macam wire game, yaitu Wire game 2 kawat kecil, wire game 3 kawat (medium) dan wire game 3 kawat (besar)
Cara Bermain Wire Game :
  1. Mintalah anak Anda untuk memindahkan satu demi satu biji-biji tersebut dengan berbagai bentuk dari ujung kawat yang satu ke ujung kawat yang lain. Usahakan agar tangannya tidak menyentuh kawat. Anak akan dilatih untuk berkonsentrasi.
  2. Setelah selesai pindahlah dengan line kawat yang lain. Lakukan hal yang sama.
  3. Meliukkan tangan saat memindahkan biji kayu sambil melihat posisi biji kayu akan melatih koordinasi mata dan tangan anak.
  4. Perkenalkan juga warna-warna dan nama bentuk biji kayu tersebut pada anak.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di WA/HP : 08982405455
AYO DUKUNG ANAK HEBAT ANDA DENGAN MAINANHEBATANAK !!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mainan Edukasi Wire Game"

Posting Komentar